Iklan Atas 728x90

Skill Build CRUSADER CAP 93 AWAKENING



YOSSHHH, Setelah lama vakum dari dunia Game, saya coba menengok salah satu game yang sangat saya sukai dulu. Yap, Dragon Nest Indonesia. Ternyata sudah banyak sekali yang berubah setelah saya tinggal 7 bulan lebih untuk urusan perkuliahan. Setelah saya lihat-lihat dan tanya sana sini ke teman-teman dulu bermain game, akhir nya ketemu juga salah satu Job yang sedang saya pakai. Menurut saya, Crusader setelah update Awakening Cap 93 ini, Potensial menjadi DPS sangat besar, berikut saya depskripsikan beberapa skill yang didapatkan oleh Crusader setelah update Awakening Cap 93.


  • Mighty Blow ( Active Skill )
      Deskripsi : Melompat ke atas mirip seperti Justice Crash Guardian, Skill ini Bersifat Casting.               Semakin lama anda melalukan casting di udara, maka akan menghasilkan Damage Outpot yang           bisa dibilang 'Besar' dan juga memberikan efek 100% Paralyze terhadap Enemy.
  • Hammer Hand ( Active Skill )
      Deskripsi : Summon Hammer ( Palu ) besar dan memukul lawan yang berada di depan, dan                 musuh yang ada di sekitarnya akan ikut terdorong ke depan.
  • Divine Combo ( Awakening Skill )
      Skill Combo Cleric ini akan mendapatkan Awakening, dengan merubahnya menjadi Element               Light dan menambah Damagenya.
  • Holy Relic ( Awakening Skill )
      Memberikan efek Holy Sphere di tanah bekas Holy Relic terjatuh, jika memasuki HolySphere              menambah 10% light attack di PVE dan 5% di PVP selama 8 detik.
  • Lightning Zap ( Awakening Skill )
      Setiap Skill yang memiliki Efek Menyentrum mengenai musuh akan memulihkan CD Lightning Zap sebanyak 3 detik. Dan jika musuh terkena Lightning Zap sebanyak 2x maka musuh akan terkena ledakan lightning zap.
  • Judgement Power ( Awakening Skill )
      Menambah Final Damage 20% setelah digunakan.

Baca Juga : Download Game Bully Anniversary di Android


  • PVP BUILD by 
Note : tidak disarankan mengikuti build ini sepenuh nya, saya hanya memberi pencerahan untuk yang susah mencari skill build yang pas, setiap orang berbeda style.

  • PVE BUILD 
Note : tidak disarankan mengikuti build ini sepenuh nya, saya hanya memberi pencerahan untuk yang susah mencari skill build yang pas, setiap orang berbeda style. kenapa saya tidak mengambil Armor Break Full ? Karna Di Cap 93 ini ( kalau tidak di nerf ) Crusader lebih condong ke DPS dari pada tanker, jadi saya hanya membuild skill-skill dps nya saja tidak untuk Tanker nya.


*Screenshot dari DN China, karna di DN INA crusader belum Awakening. untuk plate, Jewel dan lain nya next update jika DN INA sudah Awakening Semua Class.

Terima kasih telah mengunjungi BLOG saya. Semoga artikel ini menjadi referensi nanti jika DN INA sudah awakening All Class.
Untuk Request Skill Build Job lain bisa Contact admin di Halaman Contact atau Disini.





No comments