Iklan Atas 728x90

Inilah 5 Hal Yang Biasa Dilakukan Pemain Pro Dota 2 Terbaik




Dota 2 adalah sebuah permainan multiplayer online battle arena, merupakan sekuel dari Defense of the Ancients mod pada Warcraft 3 : Reign of Chaos dan Warcraft 3 : The Frozen Throne. DotA 2 dikembangkan oleh Valve Corporation, terbit juli 2013 dota 2 dapat dimainkan secara gratis pada operation system Microsoft Windows, OS X and Linux. Dota 2 dapat dimainkan secara eksklusif melalui distributor resmi valve, Steam.
Sedikit penjelasan di atas adalah apa itu dota 2, di dota 2 terdapat sebuah match yang bernama Ranked match, nah disini biasa nya seseorang bisa di katakan hebat atau tidak nya. Jadi semakin tinggi point kita pada mode Ranked, semakin hebat juga biasa nya permainanya, nah disini saya akan menjelaskan beberapa kebiasaan yang dilakukan oleh para pemain pro Dota 2.

1. Jangan Panik !!

 Ketika anda merasa game akan berjalan sulit dan semua didalam tim termasuk anda ngefeed dan tim musuh fat bukan main anda pasti akan mulai panik, tapi tidak dengan pro players, pemain pro akan merubah strategi dan mencoba berbagai hal lainya agar game tersebut berbalik menjadi menguntungkan bagi team nya.

Seperti :

Anda punya tinker atau Furion dalam tim anda, anda bisa mulai rating ( Menyicil tower 1 persatu pada setiap line ), meskipun terasa dan terlihat begitu bodoh, tapi coba liat Keuntungan nya itu sendiri.

2. Jangan Menyerah Karna Comeback Is REAL dalam DotA 2

 Dari kebanyakan yang saya lihat, kebanyakan pemain bilang GG, finish fast dll ketika game baru berjalan 10-12 menit

Contoh:

Ingat permainan terpanjang di Dota 2 antara Cloud9 dan SFZ? Game ini berlangsung 3 jam dan 33 menit. Akhirnya SFZ memenangkan pertandingan meskipun mereka udah mega creep. SFZ bisa saja bilang GGWP saat itu, tapi mereka tidak menyerah dan akhirnya memenangkan pertandingan.

3. Jika Team Anda, Itu Berarti Anda Juga Payah ~

 Rata-rata atau kebanyakan anda pasti bertemu dengan pemain yang mempunyai skill dan stat yang sama dengan anda. Tim anda dan musuh anda hampir mempunyai skill yang sama, waktu bermain yang sama,win rate yang sama dan rasio KDA yang sama. Inilah bagamana matchmaking system valve bekerja. Dan ketika anda melihat pemain yang bermain buruk, itu berarti dia baru dalam bermain hero tersebut.


Jadi jangan mulai mengatakan noob Slardar, GG Stun, Delete Dota 2, Anda bodoh dll ... Itu hanya akan membuat anda lebih banyak musuh dan saya percaya itu tidak akan membuat situasi lebih baik.

Lihat Juga :

Rules Baru Point Blank 2017
5 Hero Dota 2 Terbaik Versi GamersTamfan


4. Baca Tips Dan Trick Online 

 Salah satu pemain pro pernah berkata bahwa "Aku tidak tahu bahwa Repel Omni Knight bisa di purge dengan Diffusal Blade dan purge spells.
sebelum mengetahui hal ini, Omni knight benar-benar menjengkelkan bagi saya, tapi sekarang ketika saya melihat tim musuh memiliki Omni Knight dan dia bermain dengan baik, saya langsung ngerush buat bikin diffusal ". Jadi saya sarankan membaca dan menerapkan tips dan trik yang tersedia di internet.

5. Jangan pernah menunda untuk menyelesaikan game jika ada kesempatan

 Jika anda menonton Pertandingan pro player, anda akan melihat, ketika mereka mempunyai kesempatan, mereka akan langsung mengambil ancient musuh, bodoh sekali jikalau anda pergi untuk mengambil top dan bottom tower, barracks, padahal anda dengan mudah bisa menyelesaikan game dari mid. Lihat waktu yang anda butuhkan untuk menghancurkan 2 tower dan 4 barracks yang lebih baik digunakan untuk menghancurkan ancient musuh. Jadi saya sarankan ketika anda mempunyai kesempatan untuk menyelesaikan game, secepat mungkin selesaikanlah, anda mungkin tidak akan dapat kesempatan berikutnya.

Beberapa tips yang mungkin membantu : 
- Pakai quick cast: walaupun ini akan memakan waktu untuk menguasainya, tapi hampir setiap pemain pro memakai Quick cast, karena quick cast lebih cepat, lebih mudah dan berguna ketika anda menguasainya.

- Ketika musuh memiliki carry yang lebih baik, usahkan anda menyelesaikan game dengan cepat, karena jika anda menunda game menjadi lebih lama, game akan sesuai dengan yang musuh inginkan, karena carry musuh jadi lebih fat, yang pastinya ga akan bagus buat anda 

- Menjaga carry tetap hidup lebih baik daripada menjaga support, jika anda jadi carry dan support anda mau mati jangan mencoba menyelamatkan support anda yang bisa berakibat kematian anda sendiri. lihat hero musuh, perkirakan Cooldown skill dan item mereka baru anda memutuskan untuk go buat save support anda atau balik untuk menyelamatakan diri anda sendiri.

- Farm, bahkan ketika ente bukan bermain sebagai carry tapi jangan juga ente melewatkan war atau kehilangan barracks ketika ente lagi dipush.kapan pun ente meilahat celah atau kesempatan,coba dapatkan gold sebanyak yang ente bisa.ngg ada alasen support kere.

-Tetap jaga moral dan semangat tim anda,karena musuh juga bisa membuat kesalahan, dan mungkin anda bisa menang dengan 1 kesalahan yang musuh anda lakuin.


-jika anda kalah beruntun di beberapa game, pada game berikutnya jangan marah-marah untuk menang,istirahat sejenak, relax, baru anda main lagi setelah merefresh pikiran anda, anda pasti bakal melihat perbedaanya.

Sekian Pemberitahuan Saya Mengenai 5 Hal Yang Biasa Dilakukan Pemain Pro Dota 2.

No comments