Iklan Atas 728x90

5 Karakter Hero DOTA 2 Terbaik

5 Karakter Hero DOTA 2 Terbaik - Pada game Dota 2 banyak sekali karakter Hero terbaik yang bisa Anda pakai, namun saya yakin setiap pemula yang baru main game ini pasti mereka akan memilih karakter dari tampilanya saja, padahal memang dalam memilih karakter terbaik itu penting.

Ya, mesiki itu hanya percobaan saja..

Namun, jika anda sudah menjadi level Pro, dalam game Dota 2 memilih karakter hero itu harus banyak yang kita pertimbangkan, dan yang paling penting mengetahui tugas-tugas hero tersebut dalam team. Karena nantinya dalam team anda membutuhkan beberapa jenis Hero agar bisa saling mencover pada setiap teknik peperangan Dota 2.

Strategi ini sangat penting jika Anda bermain Dota 2 untuk jangka panjang atau bahkan ikut tournamen, namun jika memang anda hanya ingin mencoba-coba saja ya tentu tidak masalah. Anda bisa memilih karakter Hero sesuka hati anda.

Pilihan Karakter Hero Terbaik Dalam Game DOTA 2

Ada pula bagi pemula dibawah ini ada beberapa pilihan karakter hero yang terbaik, tentu anda bisa mencobanya dan rasakan sensasinya..

1. Viper

5 Karakter Hero DOTA 2 Terbaik


Viper juga termasuk kedalam Hero kiler, jenis hero ini dapat dengan mudah mengekil hero yang memiliki healt point pada level. Bahkan Viper dapat mengekil hero yang berjiwa tanker, juga ditambah armor ori yang besar juga.

Sama halnya dengan Invoker yaitu salah satu hero yang dibawah kendali Scourge tetapi dibidang agility ini juga termasuk Hero yang gila terhadap racun mematikan dan juga ada skill yang mampu menciptakan musuhnya tenang sampai 60%.

Baca juga

2. Invoker

5 Karakter Hero DOTA 2 Terbaik

Invoker juga merupakan salah satu hero yang sangat ditakuti di Dota 2, karena karakter ini memiliki 10 magic yang sangat tangguh, diantaranya meliputi..
  • Ice wall
  • Gost Walk
  • Tornado
  • Alactrity
  • Chaos Meteor
  • Sunstrike
  • Froge Spirint
  • Cold Snap
  • EMP
  • Deafening Blast
Nah, jika anda mampu mengoptimalkan 10 magic diatas bersamaan dengan baik, infoker mampu mengekil habis 3/5 musuh sekaligus, namun nampaknya mesti memiliki kelincahan tangan yang sangat luar biasa untuk dapat mengendalikan jurus-jurus tersebut.

3. Ursa


5 Karakter Hero DOTA 2 Terbaik


Ursa juga termasuk hero tanker & killer yang mempunyai banyak skill-skill yang teramat mengerikan, hero ini pun sangat tepat bagi pemula karena mempunyai 3 dari 4 skill mudah untuk digunakan.Bahkan, killernya pun berpengaruh pada jiw tanker nya, karena semangkin besar healt point yang ursa gunakan akan berpengaruh bersama damagenya.

4. Geomancer

5 Karakter Hero DOTA 2 Terbaik

Geomancer merupakan hero yang dibawah kendali scourge dibidang agility, hero ini juga mampu membelah diri menjadi 2 terhadap ultimated skillnya. Hero ini mampu dinamakan hero killer, karena satu jaringan geomancer mampu menahan musuh dalam waktu sekitar 2 detik.

Sebagai ilustrasinya jika seluruh geomancer melempar jaringan dan kemudian dikeroyok dengan satu geomancer yang memiliki 100 damage, dan setiap geomancer juga mempunyai 100 damage. Namun, jika 1 geomancer terbunuh maka seluruh geomancer pun akan ikut terbunuh juga.

5. Phantom Assasin

5 Karakter Hero DOTA 2 Terbaik

Phantom Assasin juga termasuk hero dibawah kendali Scourge sama di bidang agility, phantom assasin juga termasuk jenis hero killer karena memiliki skill critkal terhadap ultimated skillnya. Bebeapa pemain Dota 2 mengatakan jika phantom assasin dengan item-item yang dimiliki telah dipakai dan menjadi phantom assasin,  ini akan menjadi hero yang tidak akan pernah terkalahkan.


ke- 5 karakter diatas tidak dapat ditentukan permainan anda bisa dibilang GG, karena setiap pemain memiliki skill yang berbeda-beda. Karena bisa saja hero yang dianggap lemah jika dimainkan dengan skill yang luar biasa akan menjadi hero yang terkuat, juga sebaliknya..

Kesimpulanya : Jadi sebenarnya Hero pun tidak terlalu menjadi patokan karena semuanya tergantung dengan skill anda sendiri, asah terus skill sobat lalu pilih hero yang terbaik menurut anda.


Demikianlah ulasan dari saya mengenai 5 Karakter Hero DOTA 2 Terbaik, mudah-mudahan dapat lebih menginsfirasi dan memberikan sedikit menfaat. Terimakasih.

No comments