Iklan Atas 728x90

Event Dark Moon Dota 2

Event Terbaru Dota 2 versi 26 Januari - 6 Februari

Steam dota 2

Penjelasan Event Dark Moon

Event ini di sediakan oleh Pihak Dota 2 secara gratis, yang bertujuan untuk mempertahankan Selemene's Temple dari musuh yang yang setiap levelnya semakin meningkat yang berasal dari Dark Moon Horde agar mendapatkan hadiah yang berupa macam-macam Bundle dan bahkan berkesempatan mendapatkan Immortal Dark Moon Baby Roshan.

event yang berawal dari tanggal 26 januari dan berakhir sampai senin, 6 februari 2017 dibutuhkan kerjasama team yang baik untuk melawan para Creeps yang semakin meningkat Stage-nya dan semakin kuat pula menyerang Selemene's Temple, pertahanan dilakukan supaya mendapatkan poin pada event ini agar bisa memperbanyak poin yang dimiliki agar dapat ditukarkan pada Spin Dark Moon setelah mencapai 35.000 poin.

Dan saya akan menyarankan hero yang dipakai untuk kalian agar berhasil dalam setiap stage pada event ini dan juga dapat melewa Invoker sebagai Big Boss pada Stage terakhir, yang tentu saja dipadukan dengan kekompakan team yang baik.

Recommended Hero

  1. Medusa = yang memiliki fungsi agar dapat menahan musuh yang berkelompok dengan jumlah banyak.
    Medusa
  2. Techies =  yang memiliki fungsi untuk memasang jebakan sebanyak-banyaknya.
    Techies
  3. Treant Protector =  yang memiliki fungsi sebagai tameng dan melindungi anggota team yang lain dengan skill Living Armor
    Treant Protector
  4. Underlord = yang memiliki fungsi selain sebagai tameng hero ini juga memliki skill Atrophy Aura yang menambah daya hancur yang lebih.
    Underlord
  5. Sniper = yang memiliki fungsi sebagai penembak jarak jauh dan juga skill Assasinate-nya sangat membantu karena selain daya hancur ( Damage) yang cukup tinggi skill itu juga memiliki durasi yang cukup singkat.
    Sniper
Mungkin itu saja penjelasan kali ini semoga bermanfaat dan dapat membantu bagi yang belum bisa memenangkan sampai stage terakhir.

No comments