Iklan Atas 728x90

Cara Jago Bermain Point Blank Bagi Pemula Agar Dewa

Cara Jago Bermain Point Blank Bagi Pemula Agar Dewa


Cara Jago Bermain Point Blank Untuk Pemula - Ketika kita bermain game point blank dan bertemu lawan yang jago, pasti akan amat susah untuk membunuh mereka. Hal ini terkait dengan skill masing-masing orang, jadi jika mereka bisa jago maka kita pun pasti bisa. Namun bagi seorang pemula pasti akan terasa kesusahan mengekill lawan, akhirnya mereka memutuskan bermain dengan cara yang curang.

Padahal jika mereka tetap mau belajar dan selalu mengasah skill, bukan tidak mungkin jika suatu saat akan pro/jago. Tapi terkadang 60% dari orang yang baru bermain game ini ingin selalu yang instan, ingat sob semua itu tidak lah ada yang instan terkecuali mie. Itupun perlu dimasak terlebih dahlu heheh.

Nah, jika Anda mengalami masalah seperti diatas. Dibawah ini ada beberapa tips yang akan membantu mengasah skill Anda bermain game point blank agar lebih jago lagi.

Cara Jago Bermain Point Blank Bagi Pemula

1. Biasakan Bermain Dengan jujur

Jika pada awal kita bermain Game Point Blank dengan cara yang licik/cheat, maka hal itu akan membuat skill Anda ketergantungan dengan cara tersebut. Sehingga pada saat kita ingin benar-benar menjadi dewa game ini amat sangat susah. Makanya saya sarankan tetaplah bermain dengan jujur tanpa menggunakan software yang ilegal , karena dengan seiring waktupun kemampuan Anda akan semangkin meningkat.

2. Coba Beli Senjata Cash

Saya rasa jika Anda memang hoby dengan game ini, janganlah merasa ragu mengeluarkan sedikit budget untuk membeli senjata yang cukup mematikan. Belilah senjata yang tidak terlalu mahal dan sesuai dengan isi kantong Anda, karena banyak ko senjata yang murah. Saya pun dulu hampir setiap 3 kali sehari membeli senjata cash, sampai menghabiskan uang sekitar 600 rb hanya untuk jangka waktu 1 minggu, karena pada saat itu sara sering bermain dengan berbagai macam senjara dan item, biasa disebut full cash.

Baca : Senjata Point Blank yang Mematikan

3. Tetap Tenang Saat Bertemu Musuh

Banyak para pemula yang bermain game ini saat bertemu musuh teralu tegang, sehingga hal tersebut menyebabkan peluru yang mereka keluarkan tidak mengarah tepat pada sasaran. Coba sekarang Anda buang ketegangan itu, dan tetap tenang saat berhadapan dengan musuh, bila perlu sensitife mouse nya dikurangi.

Ingat sensitif mouse sangat berpengaruh pada skill kita, namun jika Anda sudah terbiasa menggunakan sensitif yang besar ya tetap lanjutkan. Karena saya sendiri bermain point blank menggunakan sensitif paling minimal yaitu 100, dengan begitu arah gerakan mouse akan lebih mudah untuk di kontrol.

4. Hafal Map

Jika Anda senang bermain Boom Misi, saya sarankan untuk menghafal map tersebut. Semisal kita bermain di Map Luxvile menjadi CT, nah cari beberapa tempat yang biasa didatangi musuh seperti A batu, BC. cari tempat persembunyian agar disaat musuh lewat kita siap untuk menembak.

..Lihat keberadaan team, agar jika mereka mati kita bisa lebih waspada dan menghadang musuh. Sebagai contoh saya menjaga A batu, teman saya menjaga BC. Pada saat teman tersebut terbunuh kita harus siap akan datangnya musuh dari arah tersebut. Atau jika perlu lari ke A ujung agar lebih mudah.

5. Gunakan Headset

Ini penting, apa lagi jika Anda bermain di Bom Misi. Sering kali kan kita melihat ada salah satu orang yang mudah tau dimana keberadaan musuh. Tapi tidak sedikit juga orang yang menggagap mereka menggunakan program ilegal, padahal tidak ada bukti yang kuat atas tuduhanya. Ingat cara bermain cheat dan yang murni itu cukup beda, tapi pangkat saja tidak dapat menjadi patokan bahwa orang tersebut bermain dengan murni  ataupun cheat.
Nah coba Anda beli Headset yang sederhana saja, kemudian disaat bermain jangan terlalu banyak gerak agar pada saat musuh mendekat kita bisa mendengar dan tau dimana keberadaanya.


Demikianlah tips dari saya yaitu cara jago bermain point blank bagi pemula, tetap asah skill Anda dan jangan dibiasakan dengan carayang licik. Siapa tau jika Anda benar-benar jago bisa membuat team untuk ikut di  beberapa tournament agar hoby tersebut disalurkan hingga bisa memperoleh penghasilan.

No comments