Iklan Atas 728x90

Senjata Terbaik Game Point Blank Yang Mematikan

 Senjata Terbaik Point Blank Yang Mematikan - Game Point Blank merupakan game online peperangan yang terbaik sepanjang masa menurut saya, karena senjata yang ditampilkan sangat mirip dengan aslinya. Namun begitu, tidak semua orang yang bisa mengendalikan senjata tertentu, sehingga kita perlu adaptasi terlebih dahulu agar saat permainan dimulai bisa kill sebanyak-banyaknya.

Tapi bagi pemula saya rasa akan terlalu susah untuk menjadi pro, dan tidak sedikit yang prustasi karena tidak pernah mengekill musuh. Alhasil mereka melakukan cara yang curang dengan cheat, padahal resikonya cukup tinggi yaitu terkena banned.

Saya yakin hal tersebut memang sering terjadi, karena saya sendiri bermain point blank sudah hampir 4 tahun. Selama itu setiap kali saya login dan bermain di arena peperangan tidak lepas dari yang namanya citer, dan pada saatt itupun saya menyimpulkan alasan mereka melakukan cara curang..

Pertama, karena tidak bisa membeli senjata dengan cash. Ya, kita tau setiap kita bermain pasti akan bertemu dangan musuh yang memiliki senjata dan karakter yang terbaik sehingga akan susah untuk dibunuh, akhirnya mereka melakukan cara curang.

Kedua, Tidak ahli dalam strategi permainan atau bisa dibilang masih awam/pemula. Masalahnya kebanyakan pemula yang baru bermain game point blank maunya yang instan tidak belajar dulu, akhirnya susah untuk membunuh musuh.

.... Anda masih pemula, dan mengalami masalah diatas ?

Tenang saya ada solusi agar Anda bisa menjadi pro dalam bermain game ini..
Baca : Cara Jago Bermain point Blank

Setelah Anda membaca tips diatas, pastikan sudah diperaktekan juga. Itu saja tidak cukup, Anda perlu memakai beberapa senjata terbaik game point blank agar lebih pro. Berikut diantaranya.

Beberapa Senjata terbaik Point Blank Yang Mematikan

1. AUG

Senjata Terbaik Game Point Blank Yang Mematikan

Salah satu senjata  yang  dipakai saat perlombaan PBIC (Point Blank International Cup) salah satunya AUG, karena dari segi Demage cukup mematikan, Frespeed cukup cepat sehingga akan lebih memudahkan kita untuk membunuh musuh. Meskipun Damage nya tidak sebesar AK 47 dan AK 47 F.C tapi tidak salah jika Anda memakai senjata terbaik ini.

2. Kriss S.V Batik


Senjata Terbaik Game Point Blank Yang Mematikan

Senjata ini sangat cocok untuk pemula, karena dengan dual-mode nya sangat memudahkan Anda membunuh musuh dengan demage yang sangat besar. Bukan hanya itu, Frespees nyapun sangat tinggi. Sayapun pada saat awal-awal bermain point blank menggunakan senjata terbaik ini. Tapi, ada juga kekuranganya,  yakni peluru cepat habis. Maka dari itu Anda harus pintar mengontrolnya.

3. P90 Ext

Senjata Terbaik Game Point Blank Yang Mematikan


Tidak heran jika di Server Exvert banyak yang memakai senjata ini, bahkan dari berbagai kejuaraan PBIC pun banyak yang memanfaatkan kelincahan senjata yang mudah mengheadshot lawan. Maknya jika Anda berhadapan dengan lawan yang memakai P90 baiknya Anda tidak diam saja, artinya harus banyak gerak. sayapun sampai saat ini masih ampun-ampunan jika bertemu musuh yang menggunakan senjata terbaik point blank ini.

4. Cheytac M2oo

Senjata Terbaik Game Point Blank Yang Mematikan

Senjata andalan saya lainya yaitu Cheytack M2oo, karena dengan menggunakan senjata ini jika kita menembak tepat pada sasaran saya yakin 99% musuh tersebut akan langung tersbunuh. Terkecuali mereka memakai Item Hollow Bullet Froof  Vest. Maka dari itu bisa dibilang ini merupakan senjata terbaik point blank yang mematikan. Tapi, ada juga kekuranganya, yakni sangat berat dalam membawanya.

5. M1887 SG

Senjata Terbaik Game Point Blank Yang Mematikan

Meskipun mayoritas pemain Point Blank di Indonesia tidak banyak yang bermain SG, tapi saya yakin mereka pernah mencobanya dan merasakan sensasi dari SG putar ini. Bahkan saya pun selama 3 tahun main game ini lebih memilih bermain SG, karena tidak mudah mati terkena Headshoot. Jika Anda ingin menjadi pemain SG, yang terpenting yaitu Mouse Macro agar tidak bermain dengan manual yaitu menekan double QQ. Ada beberapa settingan macro untuk SG yang cukup menawan dan cepat, tapi Anda pun perlu mengontrol kapan saatnya menembak agar peluru tidak cepat habis.

Dari beragam senjata diatas meskipun memeliki demage dan kelebihan lainya, jika kita tidak  pandai dalam strateginya maka akan amat susah juga bisa bermain dengan pro. Artinya skill lah yang menjadi pondasi agar suatu permainan akan diselesaikan sesuai dengan harapan, yaitu kill banyak.

Demikianlah postingan saya mengenai beberapa senjata terbaik point blank, mudah-mudahan dapat bermanfaat khususnya bagi yang masih pemula agar bisa tetap bermain dengan jujur. 

No comments