Iklan Atas 728x90

Skill Build RUINA Level 90

Welcome to Area GamerTAMFANS gan :)


 Kali ini saya akan memberikan Skill Build PVE untuk Ruina Lvl 90, okayy cekidot gan.

Saya akan membagikan pemakain equip itu sendiri, diantara nya ada Jade/Jewel sebagai pendukung dari equip itu sendiri dan talisman nya :)

Jade/Jewel
Armor: AGI + VIT
Weapon + Ring: PATK + AGI
Earring + Necklace: AGI + VIT

Heraldry + Talisman
Destruction, Wind, Life Vitality, Health, Shinning (Iron Wall), Tent, Fatal dan Bear/Ultimate

Skill Build PVE Ruina Level 90.
 
Follow Through
Jika kalian baca dari awal mungkin sudah tahu alasannya kenapa saya tidak menaikan Follow Through. Intinya sih karena potensi DPSnya tidak terlalu besar dan tidak bisa dikombo dengan Over Charging.

Leaping Over
Pada dua tabel di atas, Leaping Over bisa menduduki peringkat pertama. Lalu kenapa saya tidak menaikannya? karena potensi DPS Leaping Over tidak sebesar kombo skill Over Charging (silakan cek di atas). Selain itu, perhitungan saya di atas itu jika kamu berhasil mengenai 20x Hit. Jika kurang dari itu, maka DPSnya pasti akan turun lagi.

Beyond The Wall
Saya bisa bilang ini adalah Skill GG untuk Machina. Beyond The Wall max bisa menciptakan Barrier yang berdasarkan 20% HP Machina. Sebelum menggunakan kombo serangan, alangkah lebih baiknya menggunakan Beyond The Wall terlebih dahulu supaya tidak mudah cancel.

Deus Machina EX vs Strike of Martyr (Man-to-Man)

Kedua Ultimate Skill ini sangat berbeda fungsinya. Deus Machina EX lebih ke DPS skill karena memiliki Potensi DPS besar (bisa dilihat pada tabel 2). Strike of Martyr lebih ke Support Skill untuk mengurangi serangan. Saya hanya menaikan Deus Machina EX saja karena fungsi minus damage dll itu urusan Support nanti, sedangkan sebagai DPS Ruina harus tetap mencari Potensi DPS tertinggi.  

Untuk Plate Skill nya :
- Follow Up (damage)
- Beat Down (damage)
- Kidney Blow (action speed)
- Flying Knee Kick (action speed)
Optional: Over Heating  (action speed),  Deus Machina EX (damage) 

No comments