Iklan Atas 728x90

Skill Build Inquistor Level 90

 Welcome to Area GamerTAMFANS gan :)



Jade/Jewel
Armor: INT + VIT atau INT + CRIT (Tipe Crit)
Weapon + Ring: LIGHT+ INT
Earring + Necklace: INT + VIT atau INT + CRIT

Heraldry + Talisman
Magician, Intellect (Wise), Health, Life Vitality, Tent, Shinning (Iron Wall), Fatal dan Blessed/Ultimate


SKILL BUILD 
 Terdapat Banyak varian Skill build untuk Job ini, Karna Job ini bisa di ajak Untuk Nest Ataupun PVP, Berikut beberapa Skill Build yang pernah saya pakai.
 Skill Build PVE 1

Skill Build PVE 2 

Berikut Keterangan Mengenai Skill Build Di atas

Healing Relic
Saya melihat di DN INA durasi Healing Relic masih pakai versi jadul yang 10 detik. Padahal di KDN durasi Healing Relic itu 30 detik dengan cooldown 10 detik, sehingga kalian bisa summon Healing Relic sebanyak 3 buah. Sebenarnya saya malas sekali menaikan Healing Relic di Cap 90, karena jumlah healnnya kecil sekali.

Cure Relic
Inti dari Skill Build kedua adalah mengambil Cure Reli yang berguna untuk menghilangkan Debuff dari Boss Nest/Raid. Masalah utama adalah kadang Cure Relic ini mudah sekali hancur dan areanya Curenya tidak terlalu besar.

Miracle Relic
Sebagai Support tentunya tidak komplit jika tidak menaikan Miracle Relic. Inquisitor saya di DN SEA saja dulu pernah dimarahi oleh Party karena tidak menaikan Miracle Relic. Kebetulan Damage Miracle Relic juga sedang Bug, jadi bisa sekalian untuk Skill DPS juga (LOL).

Grand Cross
Kenapa saya mengorbankan salah satu TOP DPS Inquisitor demi Skill Relic? karena diantara semua DPS Skill Inquisitor, Grand Cross yang paling susah untuk mendapatkan Full Hit.

HERALDY SKILL Untuk Skill Build Di atas Sebagai berikut :

PVE:
1. Consecration (cooldown)
2. Detonate (cooldown/damage)
3. Chain Lightning (damage)
Optional: Holy Burst/Grand Cross/Lightning Bolt(damage), Heal/Cure Relic (cooldown)
*Khusus Detonate saya belum tahu apakah ada yang Opsi Cooldown, jika ada lebih baik menggunakan Cooldown agar Buff dari Class Mastery bisa lebih sering didapat. 


 Sekian Dari Saya, Semoga Bermanfaat bagi adventures Lain nya, Salam GAMERTAMFAN's :)
Jangan Lupa Untuk Mengkoreksi Jika Terjadi kesalah atas tulisan yang saya buat, Kurang lebih nya saya ucapkan terimakasih Muehehehhe :)

No comments