Iklan Atas 728x90

Event Terbaru League of Legend 2017

Event Terbaru League of Legends


Event ini telah dirilis untuk menemani para gamer di bulan februari. Nah buat kalian para pecinta League of Legends (LoL) bagaimana cara untuk mengikuti dan tahu lebih jauh tentang event terbaru ini simak lebih lanjut.

Cara Bermain:

  1. Kalian harus login terlebih dahulu untuk berpartisipasi pada event ini.
  2. Setelah kalian login, kalian akan berkontribusi dalam memenuhi misi yang terdapat di situs.
  3. Setiap menyelesaikan misi, kalian semua akan mendapatkan reward dari misi tersebut.
  4. Selain itu, tersedia juga misi individu berdasarkan pencapaian kalian masing-masing di setiap misi yang disediakan.
  5. Kalian bisa melihat sejauh mana misi kalian berjalan, dengan cara update terus perkembangan di forum LoL. Update misi komunitas dilakukan sehari sekali pada jam 12 siang
  6. Permainan yang dihitung di Event ini adalah Normal/PVP, Ranked, dan juga Bot
  7. Setelah kalian menyelesaikan misi, kalian bisa melihat notifikasi hadiah Mystery Box yang telah kalian dapatkan dan kalian bisa membukanya untuk mendapatkan hadiah.
  8. Setelah kalian mendapatkan hadiah Mystery Box, kalian bisa melakukan Reroll dengan cara membayar sebesar 30 RP dan mendapatkan hadiah ulang secara acak.
  9. Event berlaku dari mulai tanggal 2-28 Februari 2017
League of Legends/ Rewards

Macam-macam Misi

Misi Komunitas

Agar mendapatkan reward pada misi ini kalian difokuskan pada kerjasama antar anggota komunitas sampai memenuhi durasi waktu selama 100.000.000 menit. waktu ini akan terhitung dari jumblah waktu yang telah kalian habiskan selama event ini berlangsung.

Kalian akan mendapatkan reward pada event ini ketika kalian mencapai batas poit 50%, 75%, dan sampai 100%. hadiah yang kalian telah dapatkan bersifat umum, jadi setiap pemain berhak mendapatkan hadiah dari penyelesaian misi tersebut, selama kalian terus berkontribusi dalam event


Misi Individu

Pada misi ini kalian difokuskan pada keahlian atau skill individu, karena agar dapat menyelesaikan misi ini kalian harus membunuh 1000 Minion, 100 Dragon, 1000 Champion.

Seperti yang diatas kalian baru bisa mengambil reward ketika mencapai batas point 50%, 75%, dan sampai 100%.

Jadi untuk kalian para pecinta game ini tunggu apa lagi segera ikuti event ini selama belum sampai tanggal 28 Februari 2017, agar mendapatkan Mystery Box, dan tunjukan skill Individual yang membawa Komunitas kalian unggul.

No comments