Iklan Atas 728x90

Skill Build DEFENSIO LEVEL 90

 SKILL BUILD DEFENSIO LEVEL 90
hmm, kembali ke pembahasan selanjut nya gan :)
Setelah lama tidak melakukan Post, karena Fokus Kuliah + ada event in game, jdi saya tidak bisa post kemarin- kemarin.
Kali ini kita membahas SKILL BUILD Defensio, yap, Defensio ada job Kedua dari Patrona. 
Defensio dibekali dengan skill yang bisa meningkatkan def + mdef kita, mengurangi serangan musuh, heal, dan barrier.  Tidak hanya skill buff/debuff, Defensio juga memiliki skill EX yang daamgenya lumayan besar. Diantara semua skill Defensio, saya paling suka dengan Auto Repair yang bisa mengurangi Cooldown semua Aktif Skill.

Berikut Penjelasan Berdasarkan Potensi DPS dari Defensio itu sendiri : 
Body Check
Sama seperti Ruina, Potensi DPS Body Check memang besar tapi kalian tidak akan mungkin menjadikan skill ini sebagai DPS utama juga.

Fly By
Skill ini walaupun DPSnya besar, kebanyakan lebih sering saya gunakan untuk lompat-lompat atau dikombo degan Knuckle Charge. Lagi pula kalian hanya memerlukan 3 Skill Point untuk menaikan skill ini.

Charging Gear
Skill pasif ini memiliki potensi DPS yang lumayan besar juga. Normal Hit + Charging Gear memiliki damage 5.8x PATK kalian. Sama halnya dengan Body Check dan Fly By, Spam Normal Hit + Charging Gear bukan pilihan DPS terbaik.

Knuckle Charge vs Pivot Gun Shot
Pivot Gun Shot + Charging Gear vs  Knuckle Charge. Secara potensi DPSnya tetap masih unggul Knuckle Charge (Fly By). Jadi saya tetap akan memilih Knuckle Charge saja, yah walaupun pada akhirnya skill di Machina Tree tidak akan banyak terpakai untuk DPS. Soalnya kita pasti akan lebih fokus ke Skill di Line Patrona dan Defensio.

karna Maquina sendiri adalah Job Combo, saya akan memberikan tabel Combo dari skill" defensio itu sendiri, berikut tabel nya : 
 Step up > Leaping Over/Beat Down
Potensi DPSnya dengan Enhance Command semakin besar. Oleh karena itu, saya memutuskan untuk menaikan Leaping Over + Beat Down Max.

Follow Up vs Follow Through vs Flying Knee Kick vs Kidney Blow
Diantara keempat skill ini saya harus memilih salah satu saja karena keterbatasan skill point. Saya hanya tertarik pada dua skill saja yaitu Follow Up atau Kidney Blow. Potensi DPS Follow Up memang yang paling besar, tetapi Kidney Blow memiliki damage yang lebih besar. Saya lihat jangkauan Areanya, Kidney Blow memiliki area lebih besar dibandingkan dengan Follow Up. Oleh karena itu, saya memutuskan untuk menaikan Kidney Blow saja.

Note:
Penambahan damage Enhance Command untuk Footing Stomping dan Rock Away berbeda dengan keterangan Skill. Seharusnya penambahan damagenya sebesar 20% tetapi setelah ditest sebesar 50% damage. Saya tidak tahu apakah ini Bug atau gimana ya, soalnya Damage +50% itu seharusnya ketika Cap 80 lalu.

Yup, Kita kebagian utama ny yaitu Pembahasan mengenai BUILD Skill Defensio, Berikut Screen Shoot nya:

Berikut Jade + Plate Skill yang digunakan di Defensio :

Skill Plate
PVE:
- Beat Down (damage)
- Repair (cooldown)
- Taunting Blow (damage)
- Leaping Over (damage)
Optional: Kidney Blow  (action speed) Step Up, Rock Away (damage) Beyond The Wall, Man to Man (cooldown).

PVP:
- Kidney Blow (action speed)
- Repair (cooldown)
- Taunting Blow (cooldown)
- Beat Down (damage)
Optional: Body Check  (action speed) Leaping Over, Step Up, Rock Away (damage) Man to Man 

Jade/Jewel
Armor: AGI + VIT
Weapon + Ring: PATK + AGI
Earring + Necklace: AGI + VIT

Heraldry + Talisman
Destruction, Wind, Life Vitality, Health, Shinning (Iron Wall), Tent, Fatal dan Bear/Ultimate


Sekian Pembahasan Mengenai Defensio. Terimakasih Telah mengunjungi Blog saya :)

Salam GAMERSTAMFANS!!!!

No comments